Tips Kehamilan

Tips Kehamilan - Rekomendasi untuk Makan Tepat Saat Hamil

Untuk sebagian besar wanita, saat mereka mendapatkan berat badan paling banyak adalah saat mereka hamil. Lebih dari 25% wanita mendapatkan lebih dari 40 pon selama kehamilan. Biasanya, 18 sampai 20 pon adalah karena perubahan bayi dan kehamilan, jadi sisa kenaikan berat badan (20 + pound) akan tetap ada di tubuh Anda setelah melahirkan.
Institute of Medicine sekarang merekomendasikan pedoman berikut untuk kenaikan berat badan kehamilan, tergantung pada jenis tubuh, dengan rata-rata 30,5 pound untuk wanita di A.S:

Wanita Berat: 28-40 pound
Berat Normal Wanita: 25-35 pound
Wanita gemuk: 15-25 pound
Wanita gemuk: 11-20 pound

Seperti yang bisa Anda lihat, sangat penting untuk melihat apa yang Anda makan. Berikut adalah beberapa tip yang menurut Anda akan bermanfaat untuk dikonsumsi dengan benar, tidak hanya untuk menjaga berat badan Anda tetap dalam akal, tapi juga untuk membantu tantangan kehamilan:

Kurangi makan di restoran dan restoran cepat saji. Biayanya tinggi seperti kandungan kalori, lemak dan garam. Rumah tangga khas Amerika menghabiskan $ 2.668 per tahun untuk makan di luar rumah.

Buat sandwich, sup dan salad di rumah. Pelajari cara memasak beberapa masakan sederhana. Selama lima tahun ke depan Anda akan menghemat ribuan dolar dan menghindari sejumlah besar penambahan berat badan untuk Anda dan anak Anda.

Gunakan salad dressing rendah kalori.

Hindari makanan yang digoreng. Tingginya jumlah lemak tidak hanya menambah penambahan berat badan, tapi lemak memperlambat pengosongan lambung dan karena itu memperburuk refluks lambung yang menyebabkan jantung terbakar.

Minum susu rendah lemak - 2% atau lebih disukai 1%. Sebenarnya, 2% susu adalah 37% kalori dari lemak dan 1% adalah 18% kalori dari lemak. Salah satu dari banyak contoh label makanan yang menipu.

Hindari kacang-kacangan, mereka kaya akan kalori dan lemak. Sejumlah kacang (3,5 ons) mengandung lebih dari 600 kalori dan kebutuhan lemak sehari bagi seorang wanita.

Dapatkan vitamin dari sumber makanan sekaligus suplemen.

Jika Anda kekurangan berat badan, sebuah penelitian menunjukkan bahwa Anda mungkin mempertimbangkan untuk mengambil suplemen vitamin yang mengandung 25 mg seng, yang cenderung meningkatkan berat bayi.

Hindari ikan yang tinggi merkuri. Bahayanya adalah metil merkuri dapat mempengaruhi sistem saraf pusat pada janin. Ikan yang tinggi merkuri adalah ikan todak, hiu, king mackerel dan ikan genteng.

Untuk sembelit, perbanyak serat dalam makanan Anda. Serat Satu sereal memiliki serat tertinggi. Juga minum banyak air dan olahraga.
Untuk mual, makan makanan kaya karbohidrat yang mudah dicerna seperti kerupuk, sereal, pretzel atau kue beras. Makanan berlemak menunda pengosongan perut dan akan memperburuk mual dan muntah. Makanan dingin juga ditoleransi lebih baik daripada makanan panas.

Ingat pil besi bisa menyebabkan mual dan sembelit.

Makan perlahan sehingga hormon yang dilepaskan dari usus Anda punya waktu untuk memberi sinyal pada otak Anda bahwa Anda semakin kenyang.

Jangan membuat kesalahan dengan mengklasifikasikan kue wortel sebagai sayuran.

Ketika Anda pergi ke prasmanan tidak mendapatkan sejumlah besar makanan sehingga Anda harus memakannya dengan pisau dan forklift.

Anda dapat melihat betapa mudahnya bisa makan dengan benar begitu Anda memiliki tip yang tepat. Kehamilan bukanlah saatnya membiarkan diri Anda pergi, melainkan waktu untuk benar-benar memperhatikan kesehatan Anda. Untuk tips tambahan tentang kehamilan yang sehat, carilah buku hebat mengenai topik seperti Fetus to Fifth Grade. 

1 komentar:

  1. Really Nice Post Admin, Very helpful looking for more posts, Now I have to share some information about How To Fix “Panda Troubleshooting Guide” problem. If you are going through this problem you can simply visit panda nummer

    BalasHapus

Selling Your House: Estate Agents

houses for sale burnley - If you sell your own home, you will conserve a significant amount (the typical estate agent's cost is in betw...